Tari tradisional Bali dibawakan penari Serbia

penampilan tari tradisional bali juga jawa oleh grup tari kbri beograd, yang ada besar anggotanya penduduk serbia memperoleh sambutan meriah daripada para penonton, dan kagum dengan keunikan dan ragam budaya indonesia.

pertunjukan kesenian indonesia diadakan kbri beograd bekerjasama melalui college of tourism, beograd, pada acara indonesian day supaya memperkenalkan ragam budaya indonesia pada serbia, demikian sekretaris tiga kbri serbia, ariana yulianti, jumat.

dalam sehari bersama indonesia, dan ditampilkan tembang-tembang tradisional jawa tengah juga lagu serbia dan indonesia dan muncul tim gamelan serta tim angklung kbri beograd dan pembacaan puisi dengan tema sumatera karya sastrawan serbia, milos crnjanski, oleh salah Satu penulis selama serbia, viktor lazic.

selain itu dan diadakan presentasi perihal indonesia, dan disampaikan alumnus web beasiswa darmasiswa, jelena savkovic, yang beritahukan pengalaman selama pada indonesia

Informasi Lainnya:

presentasi yang diutarakan savkovic tersebut memperoleh sambutan dari penonton yang hadir, dan ada di diantara mereka dan menungkapkan ketertarikan dapat mengenal indonesia lebih jauh dan mengambil studi di indonesia dengan website beasiswa.

dikatakannya aktifitas pengenalan budaya indonesia juga kerjasama-kerjasama terutama selama jenis studi antara indonesia juga serbia senantiasa membeli fokus khusus dari kelompok masyarakat warga maupun pemerintahan serbia.