Surat DPO Susno disebarkan ke kejati seluruh Indonesia

kejaksaan agung menyatakan penetapan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji dijadikan buronan serta mendaftar pencarian orang (dpo) disebarkan ke semua kejaksaan tinggi dalam indonesia agar mempermudah pelacakan juga penangkapan.

surat dpo itu diedarkan ke semua kejaksaan dalam tanah air, kata kepala pusat penerangan hukum (kapuspenkum) kejagung, setia untung arimuladi pada jakarta, senin.

yang detail, tutur dia, pihaknya sampai kini masih menggarap proses pencarian. kita tunggu perkembangannya, ujarnya.

ia mengatakan, upaya pencarian kepada mantan petinggi mabes polri itu dilakukan dengan bersama-sama melalui bagian kepolisian. secara bersama-sama menggarap aktifitas (pencarian) melalui bagian kepolisian, katanya.

Informasi Lainnya:

terkait kehadiran pihak-pihak yang mencoba menghalang-halangi ketika eksekusi selama bandung pekan 2012, ia menyampaikan pihaknya hendak menikmati perkembangannya dahulu untuk mengerjakan proses hukum.

yang jelas kita selaku jaksa esekutor bisa melaksanakan perintah undang-undang, tutur setia yang menambahkan bahwa pihaknya telah meminta santunan terhadap imigrasi agar dan bersangkutan tidak melarikan diri ke luar negeri.

kita sendiri berharap pak susno dapat memahami serta memberikan diri, ujarnya.

sebelumnya, kejagung menyampaikan mantan kabareskrim komjen pol (pur) susno duadji sudah dimasukkan ke pada daftar pencarian pihak (dpo) setelah kegagalan upaya eksekusi pada pekan 2012 selama bandung.