Militer pulihkan kestabilan di beberapa desa Suriah

satuan militer memulihkan kestabilan serta keamanan selama kota kecil as-sikmanieh dan desa al-qseir selama provinsi homs, setelah serangkaian operasi yang dilancarkan terhadap kelompok gerilyawan dan bersenjata.

satu sumber militer memberitahu wartawan situ sejumlah pelaku teror dihabisi selama operasi militer pada kota kecil itu.

sumber itu menambahkan satuan militer menewaskan gerilyawan dalam al-khaledia juga mengahncurkan alat kejahatan mereka.

dalam kejadian lain, satuan angkatan darat menghapuskan sejumlah petempur oposisi dalam kota kecil ar-rastan, ad-dar al-kabira, al-ameriah, as-salloumieh, dam um sharshouh.

Informasi Lainnya:

sumber itu menyampaikan satuan militer menggagalkan Salah satu upaya pelaku teror untuk meledakkan pilihan peledak, tiap-tiap, seberat 25 kilogram pada jalan raya dedeman-palmyra.

sebelumnya, Satu sumber terpercaya mengumumkan pemulihan kestabilan juga keamanan dalam kota kecil qadesh, al-mansouria juga as-sadia dalam wilayah al-qseir di homs.

kesatuan angkatan bersenjata mengincar pertemuan gerilyawan selama beberapa objek wisata pada pinggiran homs, serta menewaskan ada selama diantara mereka serta menghancurkan alat kejahatan mereka.

satu sumber militer menyampaikan terhadap sana --yang dipantau diantara dalam jakarta, ahad malam-- satuan angkatan bersenjata menyerang pertemuan petempur oposisi dalam permukiman al-ashtar selama ar-rastan, dan menewaskan sejumlah gerilyawan. selama antara mereka terkandung tokoh petempur oposisi abdul-rahman al-youssef, qusai tlas serta anas tlas.

militer dan mengahncurkan alat kejahatan mereka.

sumber itu menambahkan angkatan bersenjata menghancurkan Salah satu kendaraan dan dilengkapi dengan senapan mesin berat juga beberapa gerilyawan banyak selama dalamnya dalam al-ghasbieh juga ad-dar al-kabira pada pinggiran homs.

satuan militer menghancurkan Salah satu gudang peledak juga menewaskan sederat petempur oposisi selama al-husseinia, babila dan al-bweida dalam pinggiran damaskus, ibu kota suriah.

satu sumber resmi memberitahu wartawan sini pelaku teror tewas setelah mereka menjarah serta menteror masyarakat setempat di kota kecil babila. ditambahkannya, petempur oposisi itu meliputi asli gerilyawan irak.