KPK geledah tiga lokasi di Jakarta

komisi pemberantasan korupsi menggeledah sederat web dalam jakarta mengenai dengan dugaan suap pengurusan izin tujuan tanah supaya tanah pemakaman bukan publik (tpbu) dan berlokasi pada bogor.

berkaitan melalui pengurusan ijin lokasi tpbu, kpk lakukan penggeledahan pada tiga info dari jam 10.30 wib, papar juru bicara kpk johan budi di jumpa pers dalam jakarta, jumat.

penggeledahan dilakukan pada gedung badan pengawas bursa berjangka juga komoditi (bappebti) di jalan kramat raya no. 172 jakarta pusat. ruangan yang merupakan target penggeledahan adalah ruang kerja milik kepala bappebti, syahrul r. sempurnajaya.

selanjutnya penggeledahan diselenggarakan pada apartermen senopati dalam jalan senopati, jakarta selatan, tower iii lantai 18. disamping itu penggeledahan dan diselenggarakan di Salah satu properti dalam jalan haji jian no. 73, cipete utara, jakarta selatan.

Informasi Lainnya:

baik apartemen serta pun rumah, belum bisa aku yakinkan itu milik mana ada. dan tentu ketiga website itu adalah lokasi dan diduga mempunyai jejak terkait melalui angka ini, papar johan.

terkait melalui persentasi ini, kpk pada rabu (17/4) juga mengerjakan penggeledahan sederat objek wisata selama bogor yakni selama kantor bupati bogor juga kantor badan perizinan terpadu (bpt).

adapun dua ruangan dan merupakan target penggeledahan merupakan ruang kerja sekretaris pribadi bupati bogor dan ruang wakil bupati bogor.