Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat dan terjadi dari pagi hingga malam hari merobohkn empat batang pohon pada empat lokasi berbeda dalam kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon selama empat tujuan tumbang di kota padang, papar kabid penanggulangan bencana daerah dan dinas pemadam kebakaran (bpbd dan damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi pada daerah purus sekitar pukul 07.00 wib, kemudian pada jalan gajah mada jam 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi dalam daerah bukit lampu dalam jam 17.45 wib, mengakibatkan arus lalu lintas padang - painan sempat terhambat, juga dalam daerah korong gadang menimpa Salah satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jam Tangan Murah - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah

petugas telah diturunkan agar memotong pohon tumbang yang terjadi dalam empat titik dan banyak pada kota padang.

dalam peristiwa itu tidak ada korban jiwa, cuma sejumlah ruas jalan macet akibat pohon tumbang dalam badan jalan, ungkap edi asri.

dia menungkapkan, hujan lebat dan menguyur kota padang dari jumat pagi sampai malam hari juga menyebabkan sederat ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan tersebut membeli arus 2012 lintas tersendat dan menimbulkan kemacetan mobil, papar dia.