Ramadhan: tak masalah ketum-sekjen satu keluarga

wakil sekretaris jenderal partai demokrat ramadhan pohan menegaskan tidak ada masalah ketua umum serta sekretaris jenderal partai demokrat baru Satu keluarga.

tidak mungkin seseorang diganti karena alasan masih Salah satu keluarga dengan ketua publik, papar ramadhan pohan saat dihubungi dengan telepon selulernya, minggu.

menurut ramadhan, presiden republik indonesia susilo bambang yudhoyono, merupakan ketua umum partai demokrat, tidak banyak masalah.

tugas-tugas yudhoyono pada dpp partai demokrat, berdasarkan dia, akan dibantu dengan betul ketua harian, lima orang wakil ketua umum, tiga pihak bendahara publik serta wakil bendahara publik, empat pihak wakil sekretaris jenderal, dan empat pihak direktur eksekutif dan wakil direktur eksekutif.

Informasi Lainnya:

dengan struktur itu, berdasarkan ramadhan, dengan demikian yudhoyono tetap bisa memperhatikan menjalankan tugas-tugas negara dibuat presiden.

pak sby merupakan ketua publik, hal tersebut semata-mata sebab produk sejarah, ujarnya.

wakil ketua komisi i dpr ri ini mengajarkan partai demokrat menyelenggarakan kongres luar biasa (klb) juga terpilih susilo bambang yudhoyono untuk ketua publik, sebab menurut peraturan kpu kiranya registrasi calon akan tetapi (dcs) hanya dapat ditandatangani oleh ketua umum dan sekretaris jenderal.

kalau dcs boleh ditandatangani dengan pelaksana tugas (plt) ketua publik dan sekjen, kata dia, maka partai demokrat tidak mesti menyelenggarakan klb.

ini adalah dinamika politik sehingga tolong dipahami daripada konteks situasi serta kondisi. jadi tidak relevan, apabila jabatan pak sby dan ibas (edhie baskoro yudhoyono) dibenturkan, ujarnya.

ramadhan menegaskan tugas prioritas yudhoyono dibuat ketua publik adalah menandatangani daftar calon anggota legislatif.

setelah dcs yang lalu merupakan dct beres, tutur dia, dengan demikian tidak banyak dulu tugas prioritas yudhoyono di dpp partai demokrat.

setelah tugasnya tuntas, dengan demikian seterusnya dan menjadi mitra kerja ibas dijadikan sekjen merupakan syarif hasan dijadikan ketua harian bersama lima pihak wakil ketua publik, dan tiga orang bendahara umum serta wakil bendahara, katanya.

sementara itu, jabatan sekretaris jenderal partai demokrat dan diduduki edhie baskoro yudhoyono, berdasarkan ramadhan, telah tidak keliru.

ia menilai ibas menduduki jabatan sekjen partai demokrat hasil kongres dalam bandung pada 2010 juga mendapat dukungan daripada para pengurus serta kader partai, oleh karenanya tak banyak masalah.

justru menjadi aneh apabila ibas yang dalam ini telah bekerja bagus, diganti sebab ketua umumnya adalah ayahnya sendiri, ujarnya.